CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA THANK YOU

Kamis, 12 Februari 2009

Cinta Yang Sempurna

Cinta Yang Sempurna


Kangen band
Em G D
Bagai bintang dilangit begitu cinta kita
Bm
Takkan pernah binasah meski terhapus masa
Em G D
Terimakasih tuhan kau telah sempurnakan
Bm
Telah engkau ciptakan dia untuk diriku

Int
Em G D
Aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata
Bm
Yang ku punya hanyalah hanya segenggam cinta
Em G D
Saat kita melaju diatas dua roda
Bm
pegang erat pundakku saat meninggalkanmu

reff
Em G D Bm
lupakan aku… bila itu,,terbaik untukmu..
Em G
jangan pernah kau tanyakan cinta
D Bm
dan ketulusan yang kaupun tak punya
Em G D
biarlah…aku akan pergi tinggalkan
Bm Em
semua cinta ini….selamanya…
Em D C
patahkanlah sayapku saat aku mencoba
Bm
berpaling dari kasih dan sayangmu…
Em D C
maka bunuhlah aku bila aku mencoba
Bm
berpaling dan mencari penggantimu…

0 komentar: