CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA THANK YOU

Kamis, 12 Februari 2009

Malaikat Cinta (KAPTEN)

Malaikat cinta
KAPTEN

#
C F
Kau tlah hancurkan semangat hidupku…
C F
Menusuk hatiku mengingat dirimu..
Dm G
Apakah aku bersalah kepadamu….
Dm G
Hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku,,,,


Reff
C F
Kau yang bilang aku terbaik untukmu….
C F
Kau yang bilang aku malaikat cintamu….
Dm G
Itu bohong ……..itu palsu…….
Dm G
Itu bohong……..itu palsu……..

2x
C F
Kau tlah mencoba menjaga cintaku…
C F
Mecoba mengerti rasa hatiku
Dm G
Apakah aku bersalah kepadamu…
Dm G
Hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku…

Kembali ke reff
Intr.C F Dm G 2X

Am C Dm Am
Kau tipu aku hiyanati smua yang ku beri…….
Am C F G
Kau tipu aku mendua….kan aku…o…

½ reff—2 reff.

0 komentar: